donat

Jumat, 03 Juni 2016

WISATA ALAM

1. KEBUN TEH SIRAH KENCONG BLITAR
Gengs tau gak sih di Blitar itu ada kebun teh, letaknya di desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, masih termasuk area perkebunan teh persero perkebunan bantaran. Perkebunan ini letaknya di lereng gunung kawi gengs makanya suasananya adem banget kalo di kebun teh ini. Hamparan hijau yang asri bikin kita betah banget gengs kalau udah di tempat ini selain pemandangan yang asri juga ada aliran sungai yang bening dan dingin menambah sejuknya kebun teh ini geng, gak cuman sampai di sini aja ya kebun teh ini sekarang uda ada jalur baru buat para pecinta olahraga bersepeda,so tinggal pilih mau jalan santai atau bersepeda ria untuk mengelilingi area ini. Area ini juga menghasilkan produk teh gengs yaitu "KEN TEA". jangan lupa bawa oleh-oleh ya gengs sebelum pulang. Buat kalian yang pengen ke sini ada dua jalur ya gengs jalur pertama lewat daerah Wlingi kota searah jarum jam untuk jalur yang ke dua lewat jalur menuju Rambut Monte, kalo boleh saran ya gengs mending lewat Wlingi aja soalnya jalannya agak mulus kalo jalur satunya itu rusak banget gengs, kalau mau ke area wisata ini mendingan dateng pagi-pagi banget ya gengs biar bisa dapet momen sejuknya.

 2.WISATA ARUNG JERAM SOKO ADVENTURE BLITAR
Wisata arung jeram ini merupakan wisata yang bisa menguji nyali kalian gengss, rafting di sini melewati dua jalur yaitu Tiko dan Sungai Lekso Sepanjang, gak cuman itu aja gengs sepanjang perjalanan rafting kita disuguhkan dengan pemandangan pedesaan yang eksotis, aman gak ya kira-kira??? hem tenang gengs rafting bakalan di dampingi oleh tenaga-tenaga professional dengan peralatan yang lengkap. gak cuman rafting aja di sekitar area ini banyak cafe yang asik buat nongkrong ya gengss. Penasaran??? yuk cepet-cepet cuss ke desa Tegalasri Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar gengss!!!
 
3. BUKIT TELETUBBIES BLITAR
Gengs tau Teletubbies gak???sekarang di Blitar punya bukit baru yang di kasih nama bukit Teletubbies, kenapa dikasih nama bukit Teletubbies??? soalnya bukit ini mirip banget sama bukitnya Teletubbies hamparan luas yang hijau segar. Bukit ini terletak di desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar di mana bukit ini terletak di lereng gunung Kelud, di bukit ini di jadikan pos pantau terhadap aktifitas gunung Kelud dan juga pemandangan hijau seperti ini ga selalu ada pasalnya yang membuat pemandangan tampak hijau itu berasal dari tanaman tebu yang berada di atas bukit.








0 komentar:

Posting Komentar